Tuesday, July 17, 2012

Wireless Charger Untuk Gadget Anda Dari Powermat



Berapa banyak colokan listrik yang anda sediakan dirumah? banyaknya gadget yang anda miliki, maka banyak pula colokan listrik yang harus disediakan. Agar mencukupi disaat beberapa gadget anda kehabisan baterai di waktu yang sama.
Wireless Charger Untuk Gadget Anda Dari Powermat Image
Kini anda bisa mengisi baterai pada gadget secara wireless. Dengan produk dari Powermat, tidak perlu lagi menggunakan adaptor yang besar dan kabel-kabelnya yang berantakan. Cukup dengan 1 (satu) adaptor kecil milik Powermat, maka 3 (tiga) gadget anda bisa dicharge secara bersamaan.
Keunggulan dari “Powermat PBV01-001-US Wireless Charge” adalah terletak pada papan hitamnya, yang mampu menghasilkan medan listrik dan selanjutnya akan mengisi gadget anda secara wireless. Cukup letakkan gadget anda yang mendukung atau powercube (tersedia pada paket pembeliannya) pada papan tersebut, pasang pin pada powercube yang sesuai dengan gadget. Selanjutnya biarkan Powermat bekerja, tanpa menarik ulur kabel adaptor lagi. Sangat mudah dan praktis.
Wireless Charger Untuk Gadget Anda Dari Powermat Image
Saat akan melakukan aktivitas maka lipat produk Powermat ini, masukkan pada tas bawaannya dan kini Powermat akan menemani perjalanan anda. Agar pin device-nya tidak hilang saat anda bawa, maka letakkan didalam Powerstorage (tersedia pada paket pembeliannya).
Dan yang lebih menarik lagi, alat ini sangat aman hingga anda tidak perlu khawatir tersengat aliran listrik dari papannyasaat digunakan.
Wireless Charger Untuk Gadget Anda Dari Powermat Image
Selain Powermat PBV01-001-US Wireless Charge memiliki keunggulan pada papan hitamnya, anda pun bisa menggunakan Powermat Powerbank yang menyimpan daya hingga 1200mAh. Saat mendadak gadget membutuhkan daya dan tidak terdapat colokan listrik disekitar, maka anda bisa tancapkan Powerbank tersebut yang akan mengisi kembali daya baterai gadget.
Wireless Charger Untuk Gadget Anda Dari Powermat Image
Jika menginginkan charger gadget yang aman, multicharge, dan praktis, maka baiknya anda memiliki produk “Powermat PBV01-001-US Wireless Charge” ini. Pada paket pembeliannya anda akan mendapatkan Adaptor 18v, Black Board Charge, Powerbank 1200 mAh, Powercube Micro USB, Pin Storage, dan 7-pin device.
Berminat? Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi toko online kami di http://www.fastncheap.com

No comments:

Post a Comment