Wednesday, August 8, 2012

Tips dan Trik Bermain PTC: Tanpa Cara Curang & Hack

Saya selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang berguna bagi pembaca. Dulu saya membagikan tips dan trik adsense ketika adsense lagi heboh2nya di dua tahun lalu. Sambutannya cukup lumayan.

Kali ini bagi yang lagi menimba uang dari ptc, saya ingin berikan panduan gratis tentang tips dan trik cara bermain ptc yang elegan tanpa curang, tanpa hack, tanpa software / program pengclick iklan otomatis yang bisa dikenal dengan nama autosurf. Saya tidak menyarankan hal-hal yang illegal semacam itu, biasakan budaya yang baik dan benar serta halal dalam mencari rezeki, kita mahkluk yang beragama bukan?
Untuk itu, silahkan baca baik-baik panduan lengkap dan gratis tips dan trik bermain aman dan keren ptc di bawah ini, saya berikan beberapa point-point penting saja. Berikut ini tips dan trik bermain ptc.
-Cek dahulu situs yang tidak scam, tentunya sudah ada bukti payout dari beberapa sumber di internet, bila perlu tengok trend Alexa mereka, bagaimana trend grafiknya.
-Gunakan instinct dan instuisi anda untuk menebak / memprediksi web yang kita ingin join bisa dipercaya.
Cara / tips yang paling sederhana adalah dari desain webnya, apakah amburadul atau tidak? Ingat sebuah motto: “Kesan pertama begitu menggoda…”.
Tapi tentunya ini hanya teori saya belaka, tidak menjadi sebuah absolut teori.
-Bermain aman dengan satu akun saja, jangan referensikan saudara serumah, apalagi anda sendiri mendaftar jadi referral akun anda sendiri, jadi anak manis aja :-) .
-Usahakan sebisanya hanya menggunakan sebuah IP saja, cari koneksi yang memberikan IP statik, maksudnya IP yang statis sehingga nantinya kalau pas lagi apesnya, referral atau orang lain yang kebetulan mengunjungi website ptc tsb kebetulan mempunyai IP yang pernah kita pakai pada hari selanjutnya, sama-sama dibanned karena dianggap double account.
-Usahakan kalau main ke warnet, harus mengclear semua cookie dan jangan meninggalkan jejak dibookmark atau Add to Favorit karena untuk menghindari anggapan double account dari pihak penyedia ptc juga.
-Jangan gunakan software autoclick / autosurf, tidak ada jaminan keberhasilannya, sial-sial malah kita bisa dibanned. Mungkin awalnya dibiarin sama pengelola situs, namun ketika pas cashout, kita justru ditendang dari peredaran.
-Untuk cashout, biasanya ada situs yang menaikkan batas minimum payout sehingga membuat kita deg-degan kalau situs tersebut bangkrut, dana hasil jerih payah klik kita sia-sia ludes bersama dengan bangkrutnya situs tsb seperti yang terjadi pada buxout dan thinkbux, untuk mencegah hal itu terjadi, coba baca berapa minimum payout mereka, anggap saja $10, maka kita bisa deposit dahulu kepada mereka mungkin sekitar $8 sehingga ketika kita sudah klik dengan hasil lebih dari $2, yang jika dikalkulasikan akan menjadikan dana kita mencapai batas minimum $10.
Cepat-cepat tarik dana dari sana!
-Jika sebuah situs menunjukkan tanda-tanda aneh, spt halnya forumnya ditutup, memaksa kita untuk upgrade, iklan-iklan yang ditawarkan hanya sebatas upgrade dan rent referral serta pengumuman situs yang bersangkutan, ataupun tiba-tiba akun kita diturunkan harga per kliknya, cabut aja buru-buru, jangan habiskan energi dan bandwith kita.
-Promosikan referral ke forum-forum atau shoutbox dan instant messenger, bahkan melalui social network seperti Twitter dan Facebook, cukup efektif jika anda mempunyai banyak teman.
-Untuk yang ingin berspekulasi dengan menyewa referral, cari website ptc yang “memaksa” membernya untuk mengclick iklan dalam jumlah minimum tertentu setiap hari, hal ini sangat bagus untuk menjaga para referral tetap melek setiap hari tidak berani absen untuk klik iklan.Situs seperti neobux dan beberapa situs lain sudah menerapkan hal ini, boleh dicoba.
-Menutup link referral dengan trik code HTML atau bahkan kalau mungkin, pakai javascript untuk memanipulasi window status bar. Trik ini dipakai karena banyak sekali orang yang tidak rela kalau dirinya menjadi downline seseorang, padahal jelas-jelas mereka tidak akan rugi apapun. Situs ptc sudah mempunyai kalkulasi tersendiri. Jadi please, jadi downline saya ya jika anda ingin menumpahkan rasa terima kasih kepada saya atas tulisan ini.
-Saya sarankan jangan matikan mode gambar dari browser untuk menghemat bandwith karena justru sekarang banyak web ptc yang menerapkan captcha untuk validasi kita tidak menggunakan program autosurf.

1 comment:

  1. tanks gan..kunjungi lapak ane juga donk :D...
    http://swarranetwork.blogspot.com/2013/03/swara-online.html

    ReplyDelete